Minggu, 11 Mei 2014

Aku Ingin Menjadi Wanita Yang Hebat

Keberhasilan ada dalam tindakan bukan dialam rencana.. dan ingatlah selalu bahwa selalu ada dua sisi dalam setiap peristiwa… jangan perna menunda keceriaan … Aku dikenal periang karena aku selalu menghadirkan gelak tawa bukan bearti aku tak perna bersedih… hanya aku tidak perna ingin menangis di depan banyak orang.. Aku ingin jadi wanita hebat.. maka harus ceria untuk mengundang rezeki…

Aku selalu ingin belajar sesuatu yang baru setiap hari… Aku selalu menepati janjiku pada orang lain walau orang lain membatalkan janjinya… tapi aku selalu tersenyum dan tertawa hal ini biasa saja… Biar aku dinilai seperti anak kecil karena yang tau aku hanya aku dan Allah… orang hanya mampu berpendapat…

Aku memilih sendiri bukan karena tak ada yang hadir,, hanya aku sedikit berhati-hati dalam memilih pasangan.. karena aku tau kebahagiaan hidup ku  kelak banyak berasal dari keputusan ku yang satu ini.

Aku ingin Jadi wanita hebat… Wanita hebat sebagai anak dari orang tua, Istri yang hebat untuk suamiku.. dan Ibu yang hebat untuk Anakku…

Aku tidak merasa aku baik dan sempurna, aku tidak merasa aku pintar.. hanya aku tau aku bisa seperti mereka yang sukses… Aku Bisa menjadi wanita hebat.. dengan banyak introspeksi diri… bercermin diri.. manalah mungkin bayangan yang lurus dan elok dihasilkan oleh kayu yang bengkok dan berkelok…

Sengaja aku mengisi hidupku dengan cinta, ku biarkan orang lain menyakitiku,,, agar aku tau rasanya sakit,, agar aku tau rasanya kecewa.. aku yang membiarkan masuk dalam hidupku… maka segera aku sadar Mereka tidak boleh masuk dalam kehidupan ku dan tidak ada lagi yang bisa membuatku menderita kecuali seizinku dan Allah yang berkendak……. meski kecewa dan sakit niatku tetaplah menjadi orang yang setia…

Jika aku menyendiri dan hening setiap hari karena aku bertanya pada diri sendiri… sebatas mana kemampuanku ? jika aku banyak bertanya karena aku senang mendengarkan dan nasehat.. tapi keputusan tetap aku yang memutuskan dan Allah yang meridhoi…jika sesuatu bisa q rubah maka akan q rubah jika tidak bisa dirubah maka aku tak menentang…

Biar aku ndeso tapi Aku ingin Luar Biasa… Aku ingin jadi wanita yang bahagia dan hebat … bukan untuk diriku sendiri tapi untuk orang lain… untuk menjadi hebat ada prosesnya… maka langkah pertamaku adalah Niat.. niat yang baik selalu q genggam dan q pertahankan… tidak cukup di buat di kertas lalu ditempel di kamar tapi tanpa usaha… Aku Belajar untuk Ilmu… Aq bekerja untuk mengamalkan… Aku mencintai agar hatiku tidak tertutup…

Tuhan genggam hatiku.. untuk tetap setia pada agamaku, pada orangtuaku, pada keluargaku, pada pasanganku dan pada negaraku…  karena tidak mungkin bisa menjadi hebat jika aku berkianat dan mempermainkan salah satunya..

Aku Ingin Menjadi Wanita Yang Hebat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar