Sabtu, 12 April 2014

ucapan ulang tahun untuk sang mantan


Semoga hari ini menjadi hari yang terindah untukmu,,
Di hari ini tak ada yang bisa aku berikan,,
Tak ada yang mampu aku katakana,,
Selain hanya ucapan terimakasih,,
Karena
Kamu telah mengizinkan aku untuk mencintaimu,,
Walau kini cinta itu telah menjadi serpihan kenangan,,
Melalui cintamu aku belajar tentang kesetiaan,,kejujuran,,dan juga belajar tentang pengkhianatan,
Melalui cintamu pula,,aku memahami bagaimana rasanya sebuah kegelisahan,,
Terimakasih,,karena 2 bulan  yang lalu kamu telah hadir dalam hati dan hidupku,,
Meskipun hanya 2 bulan ku lewati hari-hari bersamamu,,namun kamu cukup berarti dalam hidupku,,
Kaulah cinta yang mengajariku banyak hal,,
Kaulah cinta yang telah merubah satu warna menjadi penuh warna,,
Namun kini keindahan itu telah berlalu,,
Kita tak lagi bersama,,..
 Maaf jika saat ini aku mengusik harimu,,
Untuk yang terakhir aku ucapkan “Happy Birth Day”,,
Semoga mulai saat ini kamu menjadi orang yang semakin hari semakin dewasa,,
“semoga”
“kebahagiaan selalu menyertai hidupmu”
“keindahan selalu berada di hadapanmu”
“kedamaian selalu menyejukkan hatimu”
“dan senyuman yang selalu menghiasi bibirmu”


ucapan ulang tahun untuk sang mantan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar