Selasa, 20 Agustus 2013

Kiat - Kiat menjadi pemimpin yang bijaksana

Tips Menjadi Pemimpin Yang Baik Dan Bijaksana - Hai sahabat BeginerBlog dimana pun kalian berada,,,,sebelumnya saya mohon maaf karena blog ini sudah nganggur hampir 1,5 Bulan  [Postingan terakhir tanggal 23 Juli 2013 : Tips Mengatasi Pascal yang Macet ] itu dikarena sekolah saya menngadakan Libur dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri dan saya libur hampir selama 1 bulan (30 hari ) dan selama Liburan tersebut saya pulang kampung ( karena saya sekolah jauh dari Orang Tua dan saya Kost ) maka aktifitas Blogging selama sebulan saya hentikan Penuh, Bukan Berarti karena saya malas atau bosan, melainkan karena koneksi internet di kampung saya sangat tidak memadai......O Iya daripada Saya cerita panjang leabar, sudah tentu itu akan membuat sobat menjadi bosan ( dan saya harap itu tidak terjadi ) langsung saja saya akan menyampaikan kiat- kiat untuk menjadi pemimpin yang baik dan Bijaksa
[ Menurut Saya]

1. Yang Pertama yaitu Menjadi seorang Pemimpin berarti kita menjadi orang yang memimpin dan orang yang dipercaya ,maka oleh sebab itu janganlah sampai membuat kepercayaan orang /anggota/tim kita menjadi meragukan kita,karena sekali seseorang sudah meragukan kita,maka hilanglah reputasi kita di depan mereka

2. Yang Kedua yaitu harus menjadi dewasa....yang saya maksudkan dewasa bukan hanya Umur saja ,namun juga dengan sikap dan perilaku kita dalam bermasyarakat

3. Yang Ketiga yaitu harus bisa mengambil keputusan walaupun situasi sedang sangat kejepit / tertekan , karena keputusan andalah yang menentukan apa yang akan terjadi berikutnya

4. yang keempat yaitu jadilah seorang pemimpin yang beribawa , karena ini akan mempengaruhi tingkat sugesti yang anda berikan ke anngota anda

5. Jadilah seorang pemimpin yang disegani bukan ditakuti (  dikutip dari : Bayu Borneo )

6. .Dan yang terakhir untuk menjadi seorang pemimpin yang baik tidaklah harus bisa segalanya ( hebat dalam segala bidang ) namun menjadi seorang pimimpin yang sesungguhnya adalah ketika anda bisa memahami situasi yang sedang anda hadapai dan dapat bertanggung jawab 

Mungkin hanya ini saja postingan saya hari ini....
mungkin dilain waktu saya akan memposting tentang kata - kata yang mungkin bisa memotivasi anda dan sobat semua, khususnya untuk pengunjung blog Beginerblog


Kiat - Kiat menjadi pemimpin yang bijaksana Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar